Berita

Mahasiswa PKL I dan II Polbangtan Manokwari Dibekali P4GN

Politeknik Pembangunan Pertanian Manokwari mengadakan Kuliah Umum pada hari jumat tanggal 16 april 2021 terkait Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). Kegatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan pembekalan mahasiswa yang akan melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL) I dan II.

Dengan menghadirkan drg Indah Perwitasari, S.Kg selaku Kordinator Bidang P2M BNN Papua Barat, ia menekankan kepada mahasiswa/i agar dapat memproteksi diri baik di dalam diri maupun di lingkungan sekitar.

“Karena narkoba sangat buruk dampaknya terhadap diri sendiri maupun lingkungan dan keluarga” jelas Indah.

melalui kegiatan pembekalan ini, mahasiswa diharapkan dapat mengetahui tentang bahaya narkoba serta dapat mencegah Mahasiswa untuk tidak mengkomsumsi Narkoba.

Dr. Latarus Fanghoi, SP., M. selaku wakil direktur II menekankan bahwa mahasiswa dapat lebih memperhatikan lingkungan pergaulan, sebab dari pergaulan yang tidak sehat dapat menyebabkan penyimpangan.

“kalian akan turun dilapangan untuk berbaur dengan masyarakat maupun perusahaan, sehingga harus tetap memperhatikan lingkungan sekitar dalam bergaul dan jangan sekali-kali pernah mencoba untuk menggunakan narkoba.” Kata Latarus.

Show More
Back to top button
Close