Berita

140 Maba Polbangtan Manokwari Ikuti Kegiatan MABIDAMA

Tanggal 2-7 September 2019 sebanyak 140 Mahasiwa Baru Polbangtan Manokwari mengikuti kegiatan Masa Bimbingan Dasar Mahasiswa Baru (Mabidama).  Kegiatan hari pertama dibuka langsung oleh Direktur Polbangtan Manokwari bapak drh. Purwanta, M. Kes. Dalam sambutannya beliau mengharapkan seluruh peserta Mabidama dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan pada akhirnya seluruh peserta dapat dinyatakan lulus.

drh. Purwanta, M. Kes selain menyampaikan arahan juga mengenalkan pejabat di lingkungan Polbangtan Manokwari diantaranya  Susan C. Labatar, S.Pt, M.P. selaku Wadir I, Dr. Aswandi S.Pt., M.Pt selaku Wadir II, Ir. Carolina D. Mual, M.P. selaku wadir III dan Penehas Indey, M.P. selaku Kepala Bagian Administrasi Akademik. Kegiatan selanjutnya yaitu penyampaian materi diawali dengan materi tentang Kegiatan Akademik  oleh Wadir I, materi tentang Teknolgi Informasi dan Komunikasi oleh Wadir II dan materi tentang Pembinaan Kemahasiswaan oleh Wadir III. Kegiatan hari pertama ditutup dengan materi kedisiplinan dari pihak TNI.

Kegiatan hari kedua diawali dengan apel pagi bersama TNI di lapangan kampus Polbangtan Manokwari. Setelah apel selanjutnya mahasiswa diarahkan ke Aula untuk kembali menerima materi. Materi pertama yaitu wawasan kebangsaan yang disampaikan oleh bapak Kashudi, S.H., M.Si dari Kanwil KumHam Papua Barat. Materi yang kedua yaitu Generasi Bebas Narkoba yang disampaikan oleh Tim BNN Papua Barat.

(WIN/NSD/WDY)

Show More
Back to top button
Close