Berita

5 Pegawai Polbangtan Manokwari Magang di Seameo Biotrop Bogor

14 Februari 2020 – BOGOR – Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari mengirim pegawai sebanyak 5 orang untuk mengikuti kegiatan di Seameo Biotrop, Bogor, Jawa Barat pada 10-17 Februari 2020.

Kegiatan yang diikuti itu adalah Magang Tenaga Pendidikan dan Kependidikan Pertanian dalam Pelatihan Sertifikasi Aplikasi Sistem Informasi Geografis dan Teknik Kultur Jaringan untuk Mendukung Kostratani.

Direktur Politeknik Pembangunan Pertanian, drh. Purwnata,M.Kes mengaku, 5 pegawai yang dikirim tersebut, 2 peserta mengikuti magang Tenaga Pendidikan dan Kependidikan Pertanian dan 3 orang mengkuti Pelatihan Sertifikasi Aplikasi Sistem Informasi Geografis dan Teknik Kultur Jaringan untuk Mendukung Kostratani.

“Magang kultur jaringan sejalan dengan program kami tahun ini, kami akan pengadaan peralatan kultur jaringan jadi SDMnya sudah kami siapkan juga,” jelas Purwanta kepada media ini.

Dikatakannya, program magang yang diikuti sudah sinkron dengan apa yang direncanakan, sehingga tahun lalu juga pihaknya telah mengirim 2 dosen untuk mengikuti magang.

“Kami harapkan pegawai kami, dosen dan calon dosen terkait kultur jaringan dan system informasi geografis bisa kompeten di masing-masing bidang itu,”tutur Purwanta, belum lama ini. (RR/ON)

Sumber: https://www.orideknews.com/5-pegawai-polbangtan-manokwari-magang-di-seameo-biotrop-bogor/

Show More
Back to top button
Close