Berita

Bangun Manajemen Organisasi yang Tangguh, Polbangtan Manokwari Perkuat Sinergi Pegawai

 

Politeknik pembangunan pertanian Manokwari menggelar kegiatan gathering dalam rangka memperkuat sinergi pegawai untuk membangun kunci manajemen organisasi yang tangguh.

Berlangsung di pantai pasir putih, jalan pasir putih, Kabupaten Manokwari, Papua Barat kegiatan tersebut merupakan awal untuk membangkitkan semangat seluruh pegawai baik ASN maupun THL dalam menyelenggarakan tugas dan fungsi utama yaitu Tridarma perguruan tinggi di tahun 2023.

Kegiatan tersebut dimeriahkan oleh 107 pegawai yang dibentuk dalam 6 kelompok untuk melatik kekompakan.

Kegiatan diisi dengan beberapa permainan. Tidak hanya untuk bersenang-senang tetapi untuk menerapkan nilai-nilai serta visi dan misi Polbangtan Manokwari.

Memiliki tagline Kitong Pasti Bisa, dalam permainan yang dijalankan tersirat pesan kerjasama, bahu membahu, berfikir cepat, dan membangun kekuatan.

Direktur Politeknik menyampaikan bahwa kegiatan ini kita jadikan sebagai ajang untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (sdm) kita.

“Hal terpenting adalah untuk membangun kerjasama dalam sebuah kelompok serta sinergi yang dibangun dapat menghantarkan kita dalam mencapai target yang akan dijalankan di 355 hari ke depan.” Ungkapnya.

“Mari kita bangun rasa kebersamaan (team work), dengan kebersamaan itu menjadikan setiap individu memiliki rasa tanggung jawab, kepedulian, rasa setia kawan, saling membantu, problem solving, dan lain sebagainya,” tambah Purwanta.

Show More
Back to top button
Close
×

Kontak Kami

×