Berita

Mahasiswa Polbangtan Manokwari Peduli korban Bencana di NTT

Sebagai wujud kepedulian Mahasiswa/i Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari terhadap korban bencana alam yang terjadi di Nusa Tenggara Timur (NTT), Mahasiswa/i melakukan aksi tanggap darurat untuk memberikan bantuan kemanusiaan melalui Ikatan Keluarga NTT yang ada di Manokwari.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa sembako, pakaian layak pakai dan uang tunai yang diserahkan langsung kepada Clinton C Tallo selaku ketua Ikatan Keluarga NTT.

Wakil direktur III bidang Kemahasiswaan dan alumni Susan C. Labatar, S.Pt., M.Si mengapresiasi kegiatan yg dilakukan oleh Mahasiswa/i yang merupakan tanda kasih dalam meringankan beban korban yang terkena dampak banjir bandang dan badai saroja.

“Kami mengucapkan terima kasih pada mahasiswa/i Polbangtan manokwari, melalui Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) karena telah menginisiasi teman-teman mahasiswa/i untuk melakukan aksi penggalangan dana secara sukarela dibeberapa titik di Manokwari demi mengumpulkan dana bantuan yang akan diberikan kepada masyarakat yang terkena bencana.” jelas Susan.

Hal senada juga dikatakan oleh Wahyu Riski Abdul Rahman Hadi selaku ketua BEM bahwa bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Mahasiswa Polbangtan Manokwari terhadap saudara-saudara yang terkena bencana.

“semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan sedikit penderitaan saudara-saudara kita yang menjadi korban di NTT serta diberikan kemudahan dalam melewati cobaan ini.” ungkap Wahyu.

Show More
Back to top button
Close