Berita

Petani Milenial Polbangtan Manokwari Raih Juara dalam Peringatan PI ke-165

Selasa, 11 Februari 2019 – Manokwari – Cerita siang ini di Kampus Politeknik Pembangunan Pertanian (Polbangtan) Manokwari bersama petani milenial berprestasi.  Pembina kegiatan gerak jalan, sebut Immanuel Womsiwor, S.ST., M.I.Kom menyebutkan, “Terima kasih kepada seluruh mahasiswa Polbangtan Manokwari yang telah berpatisipasi dalam kegiatan gerak jalan memperingati  Perkabaran Injil ke-165.”

Pengumuman pemenang yang baru saja (11/2) umumkan, petani milenial Polbangtan Manokwari yang terdiri dari mahasiswa Polbangtan Manokwari meraih Juara III dan Juara Harapan II untuk regu putri.  Polbangtan Manokwari menugaskan dua regu putri dan dua regu putra untuk memeriahkan kegiatan tersebut.

Perkabaran Injil merupakan kegiatan memberingati masuknya injil di Tanah Papua.  Tahun 1855, dua misionaris datang ke Papua untuk memberikan injil bagi masyarakat Papua yang dahulu belum mengenal agama.

Serangkaian kegiatan HUT Perkabaran Injil telah dilakukan sebelum hari H di tanggal 5 Februari.  Pelaksanaan Gerak Jalan itu sendiri berlangsung pada Rabu, 29 Januari 2019.  Secara keseluruhan total peserta kegiatan terdiri dari 45 regu putra dan 101 regu putri.  Kegiatan menggambil rute awal di depan Rumah Sakit Angkatan menuju Lapangan Borasi melewati jalan utama Manokwari.

Salah seorang peserta yang juga mahasiswa Polbagtan Manokwari, Naftali Gobai merasa senang dapat berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. “Dengan mengikuti kegiatan ini saya menjadi lebih semangat dan lebih dekat lagi dengan teman-teman serta kakak tingkat yang ada di Polbangtan,” ujar Naftali. (NSD)

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close