Berita

Polbangtan Manokwari Laksanakan Apel Perdana di Masa Pandemi Covid-19

Politeknik Pembangunan Pertanian Manokwari melaksanakan apel pagi perdana setelah selama ini terhenti akibat pandemi covid-19.

Pelaksanaan apel pagi berlangsung di halaman Polbangtan Manokwari yang diikuti secara terbatas oleh beberapa pegawai yang melaksanakan Work From Office (WFO) dan beberapa lainnya melakukan Work From Home (WFH) mengikuti secara virtual.

Berdasarkan Himbauan pelaksanaannya, bahwa kegiatan apel pagi akan diselenggarakan setiap hari senin pada setiap minggunya pukul 08.00 waktu setempat dengan tetap memperhatikan jumlah peserta, jarak aman dan protokol kesehatan selama pandemi covid-19.

Dalam arahannya, Direktur Polbangtan Manokwari Purwanta berpesan bahwa pentingnya memperhatikan kesehatan selama pandemi masih berlangsung agar kegiatan pelayanan dapat terus dijalankan dengan optimal.

Purwanta juga mengajak seluruh pegawai untuk bekerjasama menyukseskan program-program utama kementerian pertanian. “jaman sekarang kita tidak bisa menonjol sendiri kita harus berkolaborasi sehingga tujuan akhir yang kita impikan terkait visi dan misi Polbangtan Manokwari dapat tercapai.” Ungkap Purwanta.

“Pekerjaan kita adalah pekerjaan mulia, dari aspek pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi penunjang yang sangat penting dalam peningkatan produktivitas pertanian.”tambahnya

Show More
Back to top button
Close